Rabu, 18 Juli 2012

Cerita JUNKO FURUTA !!

Guys, kan di postingan gue sebelum nya gue bialng gue mau share cerita tentang penyekapan di Jepang kan.
Nihh ceritanya di baca yahh ..

JUNKO FURUTA siswi SMA yang menjalani siksaan selama 44 hari
Gadis SMA dikubur dgn semen di Jepang. Kasus kejahatan yang pernah terjadi di Jepang pada tahun 1988 dimana seorang gadis muda berusia 16 tahun, bernama Junko Furuta disiksa selama 44 hari kemudian dibunuh dan mayatnya dibuang dalam sebuah drum yang berisi semen.
Kronologi dari kejadian tersebut adalah sebagai berikut. Pada bulan November 1988, 4 orang remaja, sebut saja A (18 tahun), B (17 tahun, diketahui namanya adalah Jo Kamisaku), C (16 tahun) dan D (17 tahun, menculik dan menahan seorang gadis bernama Junko Furuta (16 tahun), seorang siswa SMA kelas 2 dari prefektur Saitama, Misato, selama 44 hari. Furuta lalu ditahan di rumah milik orang tua “C”, disana ia dipaksa oleh “A” untuk menghubungi orang tuanya dan memberitahu mereka bahwa ia kabur dari rumah dan ia juga bersama dengan temannya, sehingga mereka tidak perlu khawatir padanya.

Selama masa penyekapan Furuta mengalami berbagai siksaan dan perkosaan, bahkan dalam pengakuan mereka dalam persidangan mereka pernah memasukkan berbagai macam benda asing ke dalam kemaluannya, menyulut kembang api di masukkan ke (maaf) anus, menjatuhkan barbel ke perutnya dan berbagai macam siksaan lainnya.
Saat mengalami semua siksaan itu dan menyadari bahwa tidak ada satu orangpun yang bersedia melepaskannya Furuta bahkan sampai memohon untuk kematiannya sendiri. Pada tanggal 4 Januari 1989, menggunakan alas an kekalahan mereka dalam permaianan mahyonh, ke-empat pemuda itu mulai menghajar Furuta dengan berbel besi, menuangkan cairan korek api ke kaki, tangan, muka dan perut dan mulai membakarnya. Furuta kemudian meninggal pada hari itu juga karena shock. Pada saat persidangan ke-4 pemuda itu mengaku tidak menyadari seberapa parah cedera yang dialami Furuta dan menganggap bahwa ia hanya berpura-pura saja.
Mayat Furuta lalu disembunyikan dalam drum berukuran 55 gallon yang berisi semen, drum itu lalu dibuang di sebuah tanah kosong di Koto, Tokyo.

tersangkanya cm dihukum 8tahun penjara.


nih poto para pelakunya :


Semua hal menakutkan setengah mati ini dilakukan pada junko furuta dan dikumpulkan melalui sidang di jepang dan blogs dari 1989. mereka menunjukan kalau sakit yang dialami junko furuta harus dialami bertubi2 sebelum akhirnya dia meninggal. Semua ini terjadi denganya sewaktu dia masih hidup, memang sangat mengganggu tapi inilah kenyataanya. Semua yang terjadi: Hari 1: 22 november 1988: penculikan Dikurung sebagai tahanan dirumah, dan dipaksa berpose sebagai pacar salah satu cowok Diperkosa(lebih dari 400 kali totalnya) Dipaksa tlp orangtuanya dan mengatakan kalau dia kabur dan situasi aman Kelaparan dan kekurangan gizi Diberi makan kecoak dan minum kencing Dipaksa masturbasi Dipaksa striptease didepan banyak orang Dibakar dengan korek api Memasukan macam2 (daring yang kecil mpe yang sebesar yang kamu ga bias bayangkan) ke vagina dan anusnya

Hari 11: 1 desember 1988: menderita luka pukulan keras yang tak terhitung berapa kali Muka terluka karena jatuh dari tempat tinggi ke permukaan keras Tangan diikat ke langit langit dan badanya digunakan sebagai (itu loh yang isinya pasir buat tinju) sarana untuk ditinju Hidungnya dipenuhi sangat banyak darah sehingga dia Cuma bias bernafas lewat mulut Barbell dijatuhin ke perutnya Muntah darah ketika minum air(lambungnya ga bias menerima air itu) Mencoba kabur dan dihukum dengan sundutan rokok di tangan Cairan seperti bensin dituang ke telapak kaki, dan betis hingga paha lalu dibakar Botol dipaksa masuk ke anusnya, sampe masuk, menyebabkan luka.

Hari 20: 10 desember 1989: tidak bias jalan denganbaik karena luka bakar dikaki Dipukuli dengan tongkat bamboo Petasan dimasukin ke anus, lalu disulut Tangan di penyet (dipukul supaya gepeng) dengan sesuatu yang berat dan kukunya pecah Dipukulin dengan tongkat dan bola golf Memasukan roko ke dalam vagina (atau mungkin maksudnya dijadiin asbak, dimatiin di vagina dan abunya dibuang ke dalam) Dipukulin dengan tongkay besi Saat itu musim dingin bersalju (dingin pasti minus) disuruh tidur di balkon Tusuk sate dimasukin ke dalam vagina dan anus menyebabkan pendarahan

Hari 30: cairan lilin panas diteteskan ke mukanya Lapisan mata dibakar korek api Dadanya ditusuk2 jarum Pentil kiri dihancurkan dan dipotong stang Bola lampu panas dimasukin vagina Luka berat di vagina karena dimasukin gunting Ga bias pipis dengan normal Luka sangat parah hingga membutuhkan sejam untuk merangkan turun tangga saja untuk menggunakan kamar mandi Gendang telinga rusak parah Ukuran otang menciut sangat sangat banyak

Hari 40: memohon sama para penyiksa untuk membunuhnya saja dan menyelesaikannya

1 january 1989: junko tahun baruan sendirian tubuknya dimutilasi ga bias bangun dari lantai

hari ke 44: para cowok itu menyiksa badanya yang termutilasi dengan barbell besi, dengan menggunakan alasan kalah amin mahyong. Furuta mengalami pendarahan di hidung dan mulut. Mereka menyiyam mukanya dan matanya dengan cairan lilin yang dibakar.

Lalu cairan korek api dituang ke kaki tangan muka, perut dan dibakar. Penyiksaan akhir ini berlangsung sekitar 2 jam nonstop.

Junko furuta meninggal hari itu dalam rasa nyeri sakit dan sendirian. Ga ada yang bias ngalahin 44 hari penderitaan yang uda dia alamin.

Kisah dari tahin 1989 ini nyata, harap kalian mau menyebarkan kisah ini agar kisah ini terus hidup dan penderitaaan junko furuta tak terlupakan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar